profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

𓆩〄〬𓆪 Rima Hutabarat
Hai, Kak Julaiha. Salam Kenal. Silahkan mampir ke ceritaku: Kotak Bekal & Serbet Polkadot Merah Jambu. Pendek aja, cuma 5 bab tanpa koin dan candy. Terima kasih, Kak.
1
Faida Risqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya Kak, bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, judulnya Kegagalan Membawa Berkah 🙏☺️
1
Eka Bigmama
halo kak, salam kenal. mampir ke ceritaku yuk, 🐣dijodohkan dengan seorang CEO 🐣 Bambang dan Markonah (komedi) 🐣kembalikan jantungku (horor) 🐣suami kedua istriku 🐣 Terpaksa pindah ke desa (komedi) 🐣 Suamiku menjual anakku ( drama rumah tangga) tinggalkan jejak nanti aku redback ceritamu, terimakasih🙏
1
Mhd Akbar
Hi Kak! Perkenalkan saya Mhd Akbar Hasibuan, Jika berkenan mari mampir ke cerita saya dengan judul: 1. Aku Bukan Mesin ATM Pencetak Uang, Mas! sudah part 37. 2. Minta Mahar Jutaan Rupiah, Akhirnya Perawan Tua sudah part 28. 3. Aku yang Bekerja, Calon Suami yang Berfoya-foya status On Going dan sudah Part 11. 4. Kulawan Pengkhianatan Mereka dengan Diam-diam status On Going Sudah Part 22. 5. Kubuat Kamu dan Selingkuhan mu Menyesal status On Going sudah part 15. Bisa baca marathon karena free koin dan candy. Jangan lupa follow akun saya. Ikuti (gudangin) cerita saya, supaya mendapat notif kalau saya Up Part baru. Sekian dan terima kasih.
1